Hotel Dekat Bandara Udara Hasanuddin

Hotel dekat bandara udara hasanuddin di Makassar sangat banyak mulai dari yang terdekat dari bandara hingga jarak sekitar 1-2 km.

Sebenarnya jarak dari kota Makassar ke bandara jika melalui jalan tol reformasi tidak lebih dari 20 menit selama jalanan yang dilewati tidak ada halangan.



Tapi keputusan anda untuk menginap di mana adalah pilihan anda sendiri, kami hanya menginformasikan hotel hotel yang dekat posisinya dari bandara udara hasanuddin.

Hotel Yang Terdekat Dari Bandara Hasanuddin

Di dalam bandara udara ini terdapat hotel yang dapat dijadikan tempat nginap sementara jika anda transit di makassar beberapa jam.

Hotel Ibis Budget Makassar Airport : Hotel ini adalah satu-satunya hotel yang berada di dalam bandara. Hotel ini merupakan hotel berbintang 2 dengan rata rata harga kamarnya pada saat diposting artikel ini sekitar Rp.450rb-600rb (harga ini bisa saja berubah sesuai ketentuan hotel).

Keberadaan hotel ini sangat membantu para penumpang pesawat bandara yang sedang transit atau ada urusan bisnis yang dekat dengan seseorang di bandara udara makassar.

Hotel Lainnya adalah Hotel Darma Nusantara II terletak di samping jalan keluar dari bandara hasanuddin. Hotel ini sangat mudah diakses dari bandara. Harga perkamar sekarang ini sesuai dengan saat artikel ini diposting kisaran Rp.160rb hingga Rp.180.000

Hotel lain yang berada dekat bandara dimana tempatnya mengarah ke kota Makassar adalah Dalton Hotel Makassar. Hotel ini merupakan hotel dengan bintang tida. Di Makasasr banyak sekali peminat dengan hotel ini di makassar.

Kisaran harga kamar hotel ini sekitar Rp.460.000 hingga Rp.500.000 harga yang terlampir merupakan harga yang berlaku saat saat di posting.

Hotel lainya yang berada di dekat bandara yang mengarah ke kota Makassar adalah Arbor biz Hotel yang terletak di deretan ruko Kima Square daya. Hotel ini tergolong hotel bintang 2 tapi pelayanan antar ke bandaranya ada. Harga kamarnya kisaran 300ribuan.

Hotel Dekat Bandara Yang Mengarah Ke Daerah Kabupaten Maros.

Selain hotel ynag mengarah ke Kota Makassar, ada juga hotel lainnya yang mengarah ke kota Maros dan bandara lama. Hotel hotel ini tergolong tempat transit yang memiliki harga relatif terjangkau dan letaknya juga dekat bandara baru.
Berikut ini daftar hotel  yang berada dekat bandara yang terletak di daerah maros :
  • Hotel sultan hasanuddin I dan II
  • Hotel Darma nusantara
  • hotel KG (Kanaka Giana)
  • Hotel Afiat
  • Hotel Grand Town Maros
  • HOtel Mutiara Permata
Dan masih banyak hotel lain yang terletak disekitar sini yang dapat anda jumpai saat anda berjalan didekat hotel hotel yang disebutkan diatas.



Komentar